Cari Lowongan:

Sunday, February 5, 2012

Berkarir bersama kami di PT Freeport Indonesia


Untuk mendukung keberhasilan berkelanjutan dari kegiatan operasi PT Freeport Indonesia, kami membuka kesempatan bagi anda untuk turut bergabung bersama lebih dari 18.000 orang tenaga-tenaga profesional di bidangnya dan bersama-sama mengatasi setiap tantangan menjadi peluang keberhasilan. Kami secara terus-menerus melakukan penerimaan tenaga kerja baru melalui proses rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi, untuk secara akurat menentukan individu-individu yang tepat dan berkualitas sesuai dengan tuntutan dan tantangan dari setiap posisi yang kami tawarkan.
Penerimaan Tenaga Kerja
Bila anda adalah individu-individu terbaik dengan latar belakang disiplin-disiplin ilmu pertambangan, geologi, metalurgi, industri, lingkungan, kelistrikan, mesin, sipil, arsitektur, fisika, kimia, teknologi informasi, manajemen, administrasi, keuangan, akuntansi, hukum, psikologi, sumberdaya manusia, serta komunikasi; maka andalah yang kami cari.
Persyaratan umum yang mutlak diperlukan adalah; bersedia ditempatkan di wilayah operasi kami di Papua, memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis, penggunaan komputer, serta memiliki kemampuan dan kompetensi inti yang mencakup; berorientasi keberhasilan; berpikir analitis, berorientasi kesuksesan pelanggan, keselamatan kerja dan lingkungan, kepekaan budaya dan kepemimpinan.
Hubungi bagian rekrutmen kami dengan mengirimkan data diri dan riwayat kerja, dalam format MS Word dengan mencantumkan latar belakang pendidikan atau posisi terakhir dari pengalaman yang dimiliki sebagai email subject.
Hanya para kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap lebih lanjut yang meliputi: wawancara oleh bagian rekrutmen dan wakil departemen PTFI yang membutuhkan calon, tes tertulis, dan tes kesehatan.
Untuk melihat daftar lowongan kerja yang tersedia serta untuk mengirimkan aplikasi lamaran kerja, silakan menggunakan link ini.

No comments:

Post a Comment